Cara berkomunikasi murah

Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi yang berkorelasi positip dengan bertumbuhnya perusahaan-perusahaan telekomunikasi di indonesia yang menawarkan berbagai macam fiture menarik,mulai dari komunikasi yang semakin murah,baik voice atau pun komunikasi data.

Di indonesia pada tahun ini setidaknya sudah ada 10 perusahaan telekomunikasi,diantaranya :

1. PT Telkom Tbk ( telpon rumah dan flexi)
2. PT Telkomsel Tbk ( simpati, halo dan as)
3. PT Indosat
Tbk ( im2, mentari, matrix, starone)
4. PT Bakri telekom (esia dan wifone)
5. PT mobile 8 (frend dan hepi)
6. PT Hunchinson ( 3 )
7. PT simas Telekom (smart)
8. PT sampoerna telekom (ceria)
9. PT Exelcomindo pratama (xl)
10. dan operator axis

dengan semakin banyaknya operator telekomunikasi menyebabkan persaingan diantara sesama perusahaan telekomunikasi akan semakin ketat, persaingan itu tercermin dengan adanya perang tarif, layanan, dan service purna jual. semua itu akan sangat menguntungkan kita sebagai konsumen, karna yang kita harapkan adalah menelpon dengan semurah murahnya.

nah usahakan jika kita ingin menelpon kolega atau teman kita gunakanlah layanan yang sejenis, misalnya jika kita akan menelpon ke CDMA, usahakan kita menggunakan CDMA juga, makanya sering kita melihat ada orang yang menenteng HP lebih dari satu, dan yang lebih baik lagi gunakanlah kartu SIM dari operator yang sama, ini akan sangat membantu sekali untuk penghematan, karena di pihak operator tidak mengenakan biaya tambahan atau air time.


Comments :

0 komentar to “Cara berkomunikasi murah”

Posting Komentar

 
CO.CC:Free Domain

Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner